Kamis, 29 April 2010

hmm,,

hmm,,
dah malem euy..tp pengen banget nulis blog,,
secara udah lama juga g ngisi2 disini..^^

tingkat desperado gw udah agak menurun ni,,hhaaha
yah gw dah sadar klo semua akan indah pada waktunya,,dan percaya bahwa semua ketentuanNya pasti baik,,^^
*makasi buat yg pernah mengatakan ini k gw*

hmm,,
sekarang gw lg sebeL!!!!hhahhaa..
gajeboo..

gw pikir gw dinanti2kan,,ternyt semua terlihat biasa!!
bahkan ketika gw bilang "waktu"nya pun responny sangat biasa..flat abiisss..
mending g usah diomongin yaaa..hiks

tp uudah terlanjur,,
sooo stupiD!!

hmm,,
ap seharusny gw g selebay ini ya..
ap cuma gw doank y,,
ap mestiny gw g se-xcited ini y..

yaaa...ternyt gw salah berharap!!!
toh nyatany semua serba biasa!!

aahhh...daku tak sukaaaa
pdhal ini semua udah gw rancang!!!

sutra deh!
mw gimana lagii..
hiks hiks hiks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar