Minggu, 05 April 2009

fiRst timE,,

heee first time to wriTe my bLog,, isi ap yah?? belum pny ide banyak!!

yg pst akhirny gw pny blog jg..hahaha ga jelas nihh!

ok,cerita pertama gw adalah pagi hari yg cerah ini..
bgn subuh udah dengar suara hP yg kenceng bgt dkoZ,,trnyt sobat tercinTa gw heRcrut,,dy bgnin gw biar ga kesiangan bwt sarapan,,
secara dr semalem gw udh jnjian bwt mkn sate n ceker together!!setelah gw shlT n rebahan sebentar,gw caw deh k t4 hera trus qt brg2 nyri si ayu tukang sate langganan gw sama si ndut dL..
lama juga gw ngiter2,dan akhirny ketemu deh!!ternyt klo minggu gn si ayu jualanny agak siangan,,

mmm,,enak bgt deh ngliat tu sate beserta cekerny,,pgn buru2 menyantaP!!!hihihi
trs qt langsung k koz hera deh,,n sampe sana ga sangka banget kamarny hera luar biasarapihny..(ga biasany loh dy bisa serapiH ini)hee piss ra!!

trus qt makan deh!!bis mkn n kenyang,,mulailah sobat gw itu membuka laptop kesayanganny,,n ngneT deh!!berhubung gw agak2 gapTek tP tetep pgn uPdate trs, alhasil gw minta tlg hera bwt bantuin bikin bLog,,ternyt gampang jg..
tengkyu my loply prend,,

sekarang lg tiduran tu anak..bete juga kali y dy, laptopny gw pinjem bentar,,hihihi
nah ini nih foto sobat gw yg lgi boboan itu..
heRa dengan jilbab pinknya,,hee
iRrr dengan jilbab abu2 tentuny,,
ra,,u look so pretty,,hahahahaha biar dy senenk!!

udahan ahhh,,,trsin lagi ntar,,
byebye,,lopelope,,

3 komentar:

  1. hihihihi..jadi malu dipuji trus..
    masa c kmr gw rapi ir??
    tenkyu..tenkyu..
    ni kan krn lo mo dtg ja jd gw rapiin deh..
    hohohoho..

    BalasHapus